Rabu, 21 Desember 2011

Tentang saya :)


Berikut fakta fakta tentang saya . Cekidottt :p



1.Gue cerewet.oh sangat

2.Paling suka mengkritik hehe

3.Ga tau bicara depan halayak ramai .biasaa gugup

4.Suka buanget dengan Nabi Muhammad SAW, Harry Potter,Detective Conan,Valentino Rossi,Eyeshield 21,Naruto,John Cena,Captain Tsubasa,Cristiano Ronaldo,komik,novel dan tak lupaaa ISLAM

5.Semenjak SMA lebih seneng berjalan jalan di dunia maya dan menghabiskan waktu coment coment.an bareng  HAFAMZ tercintaa :*

6.Punya sahabat yang senasib seperjuangan (lebay buanget sumpah) namanya tuh kak resta dan kak syarah .dan alhasil kami menyingkat nama kami dengan singkatan REISYAH (resta,ikha,syarah)

7.Kami punya grup di facebook namanya tuh Harry Potter Wizarding World (http://www.facebook.com/group.php?gid=120201711371585)

8.Gue orangnya cepat emosi tapi Insya Allah mecoba menahan emosi :)

9.Tergila gila dengan kimia ,padahal ilmu kimia gue belum seberapaaa

10.Lebih seneng main sama anak anak daripada orang dewasaa :p

11.Paling males makan NASI huahaha

12.gue suka warna biru dan hijau

13.Punya gelang kesayangan yang dikasih sama kak resta

14.Pake kacamata semenjak kelas 1 SMP tapi minusnya pas kels 6 SD

15.Belum pernah PACARAN dan ga akan pernah mau

16.Cepet menyesuaikan diri

17.Gue suka hujan"an

18.Mie kering (mie titi) hmmm yummy makanan kesukaanku

19.Suka sinis.in adik" kelas

20.Obsesi gue dari dulu bisa main gitar dan jago karate dan obsesi gue sekarang ap ? Pengen jadi muslimah yang KAFFAH

21.Gue bisa tahan tidak makan minum selama apapun kalo lagi baca novel.

22.Paling mudah GR wkwk

23.Aku pelupaa yaa sangat

24.Aku pernah jadi cewe yang sangat tomboy tapi sekarang udah ga



yapp sekian dulu yah ,lumayan banyak hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar